Syarat Pinjaman BPKB Mobil BFI Finance

Gadai BPKB Mobil BFI Finance

Berikut merupakan informasi seputar Syarat Pinjaman BPKB Mobil BFI Finance. Jika anda punya niat untuk mengajukan pinjaman disana, mungkin akan lebih baik menyimak dulu ulasan ini hingga selesai!

Kesempatan sebelumnya kami sudah pernah membahas tentang syarat gadai bpkb mobil di BFI Finance. Daftarnya pun tidak berbeda jauh dengan sejumlah leasing lain dengan produk serupa.

Nah jika anda melihat beberapa referensi dari internet, maka akan sangt mudah untuk membaca dan memahami persyaratan pinjaman bpkb mobil BFI Finance.

Meski bisa disebut ada begitu banyak lembaga multifinance yang bisa dipilih. Akan tetapi syarat dan ketentuan yang ditetapkan sedikit berbeda.

Tidak menutup kemungkinan juga dari sisi bunga, plafon dan tenor pinjaman. Sehingga banyk yang beralih ke BFI karena dianggap paling menarik.

Terfokus pada postingan kali ini, disini kami akan menyampaikan tentang syarat sekaligus prosedur pengajuan. Hal ini sekaligus untuk menjawab semu pertanyaan anda tentng produk kredit yang ditawarkan BFI.

Syarat Pinjaman BPKB Mobil BFI Finance

Serupa dengan sejumlah postingan sebelumnya. Sebelum anda mengajukan pembiayaan di lembaga multifinance, harus memahami dan kenal dulu dengan lembaga yang dituju.

Dalam hal ini, BFI Finance merupakan salah satu lembaga pembiayaan ternama serta bisa disebut paling besar di Indonesia.

Untuk saat ini, nama BFI sudah tidak asing bagi kalangan masyarakat. Terlebih sudah ada banyak kantor cabang yang bisa dituju oleh calon nasabah.

Jika dihitung sejak berdirinya, BFI sudah menjadi perusahaan yang bergerak di bidang leasing dan juga pembiayaan multiguna.

Proses pengajuan pinjaman di BFI juga sudah dijamin aman. Sebab lembaga ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Nah, jika anda saat ini sedang berada pada kondisi terdesak kebutuhan serta ingin mengajukan pinjaman dengan plafon tinggi. Maka cara paling mudah yang bisa diambil ialah dengan menggadaikan bpkb mobil di BFI Finance.

Tidak hanya proses dan layanan yang raham. Namun anda juga akan ditawarkan beberapa keuntungan yang bisa dirasakan saat menjadi nasabah kredit atau debitur.

Persyaratan Gadai BPKB Mobil BFI Finance

Sama halnya dengan sejumlah lembaga multifinance yang lain, BFI Finance pun menetapkan syarat dan ketentuan pada setiap produk yang dikeluarkan.

Agar anda tidak mengalami kendala saat menjalan prosedur pengajuan kredit, maka sudah sepatutnya utnuk memperhatikan sejumlah hal yang dibutuhkan.

Hal yang dimaksud disini ialah berupa prosedur pengajuan, persyaratan umum, hingga kelengkapan dokumen kendaraan yang akan dijadikan agunan.

Jika anda memang sudah yakin dan sudah paha dengan prosedur yang harus dilakukan. Berikut sejumlah syarat yang harus disiapkan terlebih dahulu :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia.
  • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun saat tenor berakhir.
  • Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) pemohon dan pasangan.
  • Kartu Keluarga (KK)
  • Slip gaji (untuk karyawan)
  • Surat Keterangan Penghasilan (wiraswasta / profesional)
  • ID Pelanggan Listrik / Rekening listrik terakhir / PBB Terakhir / PAM terakhir / SHM / AJB / PK / Bukti Sewa, SKD (kontrak)
  • Rekening koran / rekening tabungan 3 bulan terakhir.
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan notice pajak yang masih aktif.
  • Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Faktur pembelian.

* Semua syarat dokumen yang dilampirkan hanya berupa fotokopi atau salinan saja, kecuali BPKB Mobil yang akan diagunkan.

Prosedur Pengajuan

Untuk bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb mobil di BFI Finance. Setidaknya ada beberapa alternatif yang bisa digunakan.

Beberapa cara yang kami maksud ialah menggunakan layanan offline (datang langsung ke kantor cabang), atau bisa pula dengan memanfaatkan layanan online.

Untuk proses pengajuan secara offline, anda bisa datang langsung ke kantor cabang BFI Finance terdekat. Namun jangan lupa untuk membawa sejumlah syarat sekaligus mobil yang akan digadai.

Nantinya, anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan oleh petugas dari pihak BFI. Serta akan dilanjut dengan prosedur yang berlaku.

Selain mengajukan pinjaman secara offline, tersedia juga layanan mitra yang prosedurnya dilakukan online. Cara yang perlu dilakukan juga cukup mudah dan efisien, sebab anda hanya perlu menghubungi kontak whatsapp →DISINI.

Chat Sekarang!
1
Ada yang bisa kami bantu?
Halo...
Ada yang bisa kami bantu?