Syarat Pinjaman BPKB Mobil CIMB Niaga

Gadai BPKB Mobil di CIMB Niaga

Berikut kami sampaikan tentang Syarat Pinjaman BPKB Mobil CIMB Niaga. Agar informasi yang anda peroleh tidak setengah-setengah, yuk simak dulu ulasan ini hingga selesai!

Bisa disebut jika Pinjaman BPKB Mobil CIMB Niaga saat ini memang menjadi topik paling hangat lantaran banyak konsumen yang sudah merasakan sendiri kemudahan yang ditawarkan.

Bahkan untuk sebagian orang, pinjaman bpkb mobil CIMB Niaga mungkin sudah bukan hal yang asing. Sebab nama bank yang satu ini sudah familiar dan dikenal oleh masyarakat.

Nah hampir sama dengan beberapa prosedur saat mengajukan pinjaman di lembaga perbankan lain. Anda juga ditawari kemudahan saat mengajukan pembiayaan di CIMB Niaga.

Bukan hanya itu, bahkan dari semua persyaratan yang dibutuhkan hampir sama. Termasuk juga dri persyaratan umum dan kelengkapan dokumen administrasi.

Salah satu poin yang sering dipertanyakan disini ialah, seperti apa dan bagaimana prosedur pengajuan yang harus dilakukan untuk mengajukan pinjaman di CIMB Niaga? Yuk simak artikel ini hingga akhir.

Syarat Pinjaman BPKB Mobil CIMB Niaga

Sekedar untuk tambahan informasi, pinjaman bpkb mobil menjadi salah satu jalan untuk memperoleh pinjaman di masa sulit keuangan.

Bukan hanya di CIMB Niaga, namun anda juga bisa mengajukan pinjaman di lembaga perbankan lain atu leasing yang menyediakan produk multiguna.

Berfokus pada CIMB Niaga Finance, yakni merupakan salah satu lembaga atau perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia.

Lembaga ini menawarkan kemudahan bagi calon nasabah, yakni dengan memberikan dana tunai dengan menjadikan bpkb mobil sebagai agunan.

Selain itu, persyaratan kredit sangat mudah, tenor pengembalian bisa disesuaikan sendiri, bahkan jaringan kantor cabang tersebar luas di seluruh Indonesia.

Yang terpenting, ada jaminan keamanan dengan diterapkannya sistem penyimpanan bpkb yang terjaga rapi. Sehingga bpkb akan tetap aman hingga masa pengembalian atau kredit lunas.

Dilansir dari situs resminya, CIMB Niaga Finance akan selalu hadir untuk menyediakan produk serta layanan yang beragam. Sehingga bisa disesuaikan dengan siklus kehidupan konsumen sekaligus memberikan pengalaman yang menguntungkan bagi nasabah.

Dokumen Persyaratan Pinjaman BPKB Mobil CIMB Niaga

Sebelum benar-benar mengajukan gadai bpkb mobil di CIMB Niaga Finance, tentu anda harus menyiapkan daftar syarat yang dibutuhkan.

Mungkin daftar syarat ini tidak berbeda jauh dengan yang ditetapkan oleh lembaga lain. Akan tetapi, tidak ada salahnya jika anda menyiapkan semuanya sebelum bertanya pada petugas.

Daftar syarat yang dimaksud tidak luput dari KTP, KK, dan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak daftar berikut :

  1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) yang masih aktif (suami istri jika sudah menikah).
  2. Salinan Kartu Keluarga (KK)
  3. Bukti penghasilan atau slip gaji (untuk karyawan)
  4. Fotokopi rekening tabungan selama 3 bulan terakhir.
  5. Struk pembayaran rekening listrik atau Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)
  6. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  7. Fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
  8. Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) asli dan fotokopi plus faktur pembelian.

Saat pengajuan pinjaman anda sudah diterima, maka anda harus disiplin dan jangan terjadi keterlambatan saat membayar cicilan per bulan.

Jika hal tersebut terjadi, maka akan ada denda yang dibebankan. Besaran denda dihitung sebesar 0,2% per hari dari setiap angsuran yang sudah jatuh tempo. Bahkan denda tersebut harus segera dibayarkan di muka bersamaan dengan pembayaran angsuran terdekat.

Keuntungan Gadai BPKB di CIMB Niaga Finance

Sama halnya dengan produk pembiayaan yang disediakan oleh lembaga lain. Tentu CIMB Niaga Finance juga menawarkan keuntungan yang bisa diperoleh calon konsumen. Beberapa diantaranya mencakup :

  • Plafon pinjaman yang bisa dicairkan sangat besar, yakni mempunyai margin mulai 4,88%.
  • Tenor pinjaman relatif lebih panjang. Namun jangka waktu kredit ini bisa disesuaikan menurut kemampuan membayar calon konsumen. Tenor sendiri mulai dari 6 bulan hingga 48 bulan (4 tahun).
  • Untuk kendaraan produksi (keuaran) Jepang, usia kendaraan maksimal 12 tahun hingga akhir tenor. Untuk kendaraan Amerika dan Eropa, maksimal berusia 10 tahun hingga kredit berakhir. Sedangkan untuk kendaraan Korea, mempunyai usia kendaraan maksimal 6 tahun hingga kredit lunas.
  • Memperoleh bantuan pengecekan BPKB ke Samsat.

Apa anda masih bingung dan belum paham dengan prosedurnya? Jangan sungkan dan langsung saja hubungi whatsapp kami →DISINI.

Chat Sekarang!
1
Ada yang bisa kami bantu?
Halo...
Ada yang bisa kami bantu?